Selamat Pagi Dunia!

Selamat pagi dunia!
Setelah tidur singkat yang saya lakukan barusan (2 jam cuyyy) cukup membuat saya merasa tambah tampan #tetep, saya ngepost lagi nih (dan lagi-lagi berantakan :)) ).
Sebenarnya saya masih merasa lelah dan ingin berlama-lama di kasur lantai tercinta setelah tadi malam begadang nonton wayang kulit semalam unyu.
Entah mengapa saya begitu suka nonton wayang kulit. Mungkin karena pesona para sinden membuatku betah kali yaa.. Sayangnya tadi malam hujan membuatku galau dan mendadak kangen rumah. Akhirnya ku urungkan minta akun fb dan nomer hp mbak sindennya dan cabut pulang kerumah.
Apa sih enaknya nonton wayang?
Rame! Apalagi kalau tokoh wayang yang dimainkan adalah toko kocak seperti punakawan, penonton tak berhenti tertawa! (meski kadang saya tidak tau jalan ceritanya).
Momen yang membuat mata kuat melek adalah ketika para sinden menyanyi.
Semua itu membuat saya merasa bergairah kembali, meski kadang tembangnya mendayu-dayu šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

